Selasa, 24 Februari 2015

Kata Kata Romantis Selamat Pagi

Banyak kata kata romantis sekarang yang ini yg dpt lw berikan kepada pacar tercinta. Seorang perempuan adalah sosok manusia yang memang senang sekali jika diberikan sebuah pujian dan ia akn merasa senang & tersanjung ketika kami memberikannya sebuah ucapan romantis. Waktu yang tepat utk mengucapkan kata kata romantis ialah di pagi hari saat gadis sedang bangun tidur, karna secara tak langsung belum memikirkan apapun pada hari itu & cewe di pagi hari mudah sekali tersanjung ketika diberikan sebuah surprise atau kejutan.

Kata Kata Romantis Selamat Pagi
Berikut adalah kata kata romantis selamat pagi yg dapat lw berikan kepada pacar sebangun dari tidurnya.http://fundacjadlapolonii.blogspot.com/2015/02/kata-kata-bijak-dan-motivasi-kehidupan.html

Kata Kata Romantis
Kata Kata Romantis Pagi Hari

Mencintai anda adalah ketulusan Menyayangi kau ialah kewajiban Dan membangunkan mu adalah keharusan Met pagi cinta......

Pagi ini sang bayu mampir Tdk ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pda sisa mimpi td malam. Saat hembusannya kembali kutitipkan pesan untukmu Selamat pagi...


Sayang..... bangun dong.... INi gw udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu

Ahhh.. Bagaimana mesti aku ungkapkan padamu sayang?? Gw sungguh sayang Serta cinta sama anda Selamat pagi sayang Semoga hari ini menjadi hari yg paling indah buat kita yaa

Ku kan selalu belajar mencintai Selalu menjaga cinta kita Agar sentiasa penuh gairah serta gejolak asmara Selamat pagi cinta.. Buruan mandi serta jangan lupa sarapan yaa...

Hai manis! Kugali matamu Kujumpa bintang jatuh Kujumpa nautika biru membentang Kujumpa telaga biru beriak pelan Kujumpa biru dr cumulus, nimbus, & stratus Kujumpa & kujumpa Met pagi manis...

Di atas merupakan kata kata romantis di pagi hari yg dapat sampean berikan buat pacar tercinta sebangun dari tidurnya yang nyenyak. Semoga dengan memberikan kata kata yg romantis di pagi hari membuat hubungan anda dan pacar anda semakin mesra & langgeng. Salam hangat di pagi hari :).

Baca Jg Kata kata bijak Master Bedroom Ideas
Posted by Tenashar D.V.L at 07:24 No comments:
Email This
BlogThis!
Share to Twitter
Share to Facebook
Share to Pinterest

Monday, 23 February 2015

Kata Kata Rindu Karna Kangen Sama Pacar
Kata Kata Rindu - rindu, semua org pasti pernah mengalami yang namunya rindu baik itu rindu kepada pacar, rindu kepada orang terdekat bahkan rindu terhadap org tua yg disayangi, Kata rindu biasanya muncul saat seseorang sedang mengalami kerinduan yang amat dlm kepada seseorang yg disayangi & kata rindu bias diumpamakan sebuah rasa sayang kita terhadap seseorang, sering kali rasa rindu muncul saat kami sedang jauh dari pasangan ataupun orang tua dan sudah lama tak bertemu, maka dari situlah munculnya rasa rindu yang ngga dpt dibendung lagi oleh apapun.


Dengan mengukapkan kata kata rindu buat pacar kita terbukti bisa membuat suatu hubungan menjadi lebih romantis dan terlebih lagi jika kata rindu tersebut diungkapkan dgn perasaan yang sangat tulus dari hati yang terdalam, serta cara mengunkapkan rasa rindu buat pacar sangatlah banyak caranya contoh seperti mengucapkan kata mutiara rindu, kata kangen, kata romantis, serta termasuk mengucapkan kata kata rindu, serta apabila engkau mengucapkan kata kata rindu buat pacar anda tentunya pacar anda akan sangat merasa bahagia serta senang karna dia merasa bahwa dia mempunyai pasangan yang selalu ingat serta rindu kepada dia.

Nantikanlah
Bedroom Design Ideas Pictures
Bagi engkau yg kepingin mengucapkan Kata Kata Rindu buat pacar tersayang & bingun kepingin mengucapkan kata apa yang bisa membuat hati kekasih anda bahagia, Serta dipagi hari yang cerah ini admin nantikanlah akn sedikit berbagi untuk kamu semuanya tentang Kata Kata Rindu yang tentunya sangat romantis jika diucapkan buat sang kekasih, Langsun saja kita simak ulasan Kata Rindu dibawah ini.
Kata Kata Rindu

Dalam dingin malam ini akau sangat merindukanmu, tapi disaat ini saya cuma bisa menunggumu, menunggu dmn waktu akn mempertemukan kami kembali seperti dahulu lagi.
kelembutan hatimu membuat abdi rindu, meskipun raga ini jauh darimu, namun akau akn selalu setia menunggumu disini dengan kesetian dan kerinduanku ini.
Ada saatnya raga kita mesti terpisah oleh jarak serta waktu, tetapi tdk utk cinta dan rasa sayang ini, karna rinduku ini akn selalu tetap milikmu.
Rindu, mungkin itulah yang saya rasakan saat ini karna ragamu gak dpt kusentuh, namun rasa sayang yang tulus ini akn selalu akau pertahankan untukmu seorang.
Entah kapan rasa ini bermula untumu, namun disaat ini abdi semakin tak bisa menjalani hidupku jika tanpamu.
Yang perlu kami lakukan ketika ini hanyalah menikmati kerinduan, karna rasa rindu ini merupakan sebuah anugerah dari tuhan.
Walaupun jarak membentang luas diantara kita, namun engkau akn tetap selalu ada disini, Dihatiku.
Setiap duka kerinduan yg selalu menyiksa diri ini, suatu hari nanti semoga tuhan mempertemukan kita & mengobati duka yang kurasakan selama ini.
Disaat kau jauh dariku cuma satu yang bisa ane lakukan, yaitu merinduimu & selalu memandang fotomu.
betapa hati ini sangat merindukanmu, aku mohon kepadamu kembalilah kedalam pelukanku karna hati ini tidak kuasa untuk menahan rasa rindu ini.
Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dulu lagi, serta kita dpt untuk saling melepasakan kerinduan yang selama ini kami pendam.
Malam ini bintangpun enggan menyapaku Serta kaupun jauh dari sisiku, sungguh gw ngga kuasa menahan kerinduan ini kepadamu.
Disaat ane berdiam diri & disetiap tersebut juga apapun yg aku lihat serasa kamulah ynag berada didepanku.
Rindu ini cuma untukmu & rasa sayang inipun milikmu, maka jangan pernah sekalipun untuk mencoba untuk menhianati hati ini.
Jangan berkata ngga bila kau sedang merasakan rindu, ucapkanlah akrena dengan begitu semua rasa rindu yang lw pendam akn dirasakan olehnya.
Yakinlah cinta ini hanya untukmu, Karena disaat kau jauh dariku rasa rindu semakin tebal dan saat ini gw mau kau berada disisku meskipun sekejap.
Aku ngga mengeluh disaat jarak memisahkan kita, Karna dengan jarak ini ane dapat mengerti arti sebuah kerinduan.
Kepada sang rembulan aku mau menitipkan rasa rinduku untuknya yg jauh disana.
Disaat aku sudah mulai berhenti menghubungimu bukan berarti gw gak sayang lagi kepadamu, namun kau belajar untuk mengikhlas kepergianmu.
Ditempat tersebut kita saling mencurahkan rasa hati Serta saling melepasakan belenggu yang ada didalam hati, Dan disaaat abdi jauh darimu simpanlah kerinduanmu untukku.
Apapun yang terjadi aku akan tetap kembali kepadamu, namun gw mohon kepadamu mengertilah dengan keadaan kita ketika ini.
AKu gak pernah menyesal mengenal dirimu, namun yang paling abdi sesali adalah kenapa aku diam disaat kau pergi dariku.
Kerinduan ini merupakan suatu anugerah dari tuhan, maka dari tersebut akn selalu memupuknya hingga ketika kami bertemu nanti.
Air mata tdk akn pernah dpt untuk menghapus semua rasa yang ada dihati ini, karena disaat ini rindu yg abdi rasakan kepadamu tak bisa saya menahannya.
Disaat ane pertama melihatmu ane mearsakan bila kamulah bidadari utk melengkapi hidupku yang diturunkan oleh tuhan.
Aku memohon kepada rembulan sampaikan salam rinduku untuknya yg berada jauh disana.
Samapai waktu mempertemukan kami kembali, selama itu pula aku akn selalu memupuk rasa rindu ini untukmu.
Itulah sedikit ulasan tentang Kata Kata Rindu untuk anda ucapkan kepada kekasih tercinta anda semoga setelah membaca Kumpulan Kata Kata Rindu ini sampean bisa membuat kata kata rindu dengan karya anda sendiri, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda, dan jika anda sedang mengalami kerinduan kepada pacar engkau ungkapakan langsung kepadanya dan jangan dipendam. Baca Juga Puisi Persahabatan Kata kata bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar